https://twitter.com/evachimaru

Kamis, 15 Juli 2010

SUDUT PANDANG

Tongkat dimasukkan ke air jadi lebih pendek kelihatannya jika dibanding tidak di dalam air

kenapa ya kita selalu berfikiran pendek terhadap sesuatu, Tuhan pasti punya rencana terhadap sesuatu tersebut, pasti ada hal-hal lain dibalik rencana Tuhan itu.. (bahas apa nih)

maksudnya ya belum tentu yang kita lihat benar-benar terlihat sepeti kelihatannya (kacau deh).. yang terlihat baik belum tentu baik, yang terlihat buruk belum tentu buruk
begitulah...

trus trus.. masalah sudut pandang tadi.. hal yang menurut kita baik belum tentu baik juga dimata orang.. iya kan,, kenapa ada yang tergila-gila pada lagu alay jaman sekarang ya.. padahal ga ada kualitasnya menurut saya... tapi lupakan dulu soal kualitas, kita sedang berbicara soal sudut pandang..
kualitas sebenarnya adalah milik para seniman... estetika hidup itu tidak perlu mempunyai gaya hidup modis dan fashionable.. tapi kualitas hidup adalah bagaimana kita menghargai dan mengapresiasi lingkungan dan diri kita sendiri sebagai mahluk Tuhan... tidak menyakiti orang lain..
tapi kadang2 menyakiti orang itu menyenangkan, terutama orang jahat dan orang yang berkualitas... bukan berarti saya berkualitas, tapi saya setidaknya punya IQ yang tinggi diatas rata2 IQ anak TK lho!
:P

well mungkin banyak yang menganggap saya aneh, daritadi saya gak tau lagi ngomong apa?
apa kalian tau pahit manis dunia, oh saya tau banget deh, makanya jangan berfikiran negatif dahulu terhadap sesuatu..
sepertinya saya mulai mengalami delusi..
saya melihat kuntilanak waktu menutup mata, kadang-kadang takut sama kucing
kadang biasa aja waktu melihat pocong... oke apa yang harus saya lakukan sekarang

i dont know wahat to do?

tiba-tiba ada pria bule yang bilang "will u marry me" apa yang harus saya jawab?
seganteng apapun dia, tapi kadang2 saya ga suka orang ganteng
kadang2 saya lebih suka seniman dan budayawan yang dandananannya acak-acakan

menurut saya orang yang punya kepribadian lebih berkualitas daripada yang ikut-ikutan..
lihat saja orang-orang sekedar memflagiat karya orang lain dan terlalu terfokus untuk menjadi sesuatu seperti idolanya.. mereka semua sampah, tapi ada juga yang bilang keren
itu kan tergantung bagaimana seseorang menilainya
saya tidak bisa menyalahkan setiap orang...

BTW saya mulai bingung
>:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar