https://twitter.com/evachimaru

Senin, 26 Juli 2010

melihat bima sakti melalui mata (/swt)

semua ini cuma coba-coba
kalo mau coba silakan saja
tapi kalo anda mencobanya jangan salahkan saya
jadi jangan asal coba-coba
sekarang coba dengarkan saya:

LISTEN!
to the left to the left
everything you own in the box to left..
bukan itu maksud saya

sekarang dengarkan dengan serius
anda punya rambut panjang?
kalo tidak, pakailah wig minimal harus dibawah bahu
anda perempuan?
kalo bukan pakailah make up
(jangan salah sangka dulu)
jadi gini:
sehabis mandi keringkan badan dan berdiri atau duduk depan cermin
tatap mata anda dalam cermin lamaaaaa selama anda mampu (kalo bisa 5 menit lebih)
apa yang anda lihat?
saya ga tau apa yang akan anda lihat
tapi saya melihat keajaiban dimata sendiri
bisa melihat diri sendiri dalam mata
matamu berbicara
matamu memperlihatkan sesuatu
dia berkata kamulah mahluk Tuhan (yang paling seksi) hehe
sebentar, bukan itu maksud saya.. kamulah mahluk-Nya
bahkan kamu bisa melihat alam astral dimata
tapi jika anda terlalu lama, mungkin sekitar 10 menit anda akan melihat diri anda berubah jadi hantu
tapi itu tergantung pikiran masing-masing juga

tapi coba saja.. untuk bersyukur.. melihat keagungan Tuhan.. lihat saja dirimu depan cermin (ga perlu telanjang juga ga apa-apa, tapi kalo mau ya terserah)

pikirkan soal asal usul anda, memang memikirkan masa yg sudah lewat ga terlalu menyenangkan, tapi kita ga boleh juga melupakannya.. karna bangsa yang melupakan sejarahnya akan menunggu kehancurannya sendiri.. heee
tapi jangan lakukan depan orang lain karna kalo anda dianggap gila saya ga tanggung
kalo terlalu lama juga anda akan mengalami pingsan.. jadi jangan kunci pintu kamarnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar