https://twitter.com/evachimaru

Jumat, 09 Juli 2010

SEWU KUTO UWIS TAK LIIIIWATI (PART 2)

sekarang mengikuti jejak Ariel lagi nih, ada part satu part dua nya (wkwk)

seperti biasa, Juju dan Sumi memberi saya semangat hidup dan mengajak MENGAMEN, wow..
kirain lagunya mau Colbi Cailat atau Avril Lavigne.. ternyata lagunya Didi Kempot yang judulnya "SEWU KUTO"... widih, bodo ah mana ga tau liriknya, tadinya ga akan ikut, kayak gimana ya rasanya ngamen itu? saya sendiri jarang ngasih duit ke pengamen, apalagi yang lagunya band-band jaman sekarang yang lagunya ga karuan (menurut saya), sumpah saya ga tau lagu-lagu anak jaman sekarang koq gitu ya seleranya, melayu-melayu maksa, cengeng-cengeng gimana gitu, tapi dandanan sok harajuku, padaal muka ga pantes banget (iam sorry to all new band) wkwk...

okelah, saya lebih baik nyanyi lagu Didi Kempot daripada lagu jaman sekarang, atau mendingan nyanyi lagu bengawan solo aja,,, tapi jadinya lagunya Didi Kempot yang judulnya "Sewu Kuto"..

Sumi pandai bermain Gitar, makanya dia yang maen gitar, kalo Juju bawa kaleng biskuit, buat alat musik sekalian buat nampunga duitnya, kalo saya cuma modal tepuk tangan sama mangap-mangap doank saoalnya ga terlalu tau lyriknya, jadi wislah gapapa yang penting ikut berpartisipasi dalam acara konser ini, weleh ternyata ngamen sepanjang jalan dago dan gasibu itu menyenangkan, pelanggannya pada baik hati, mereka ngasih kita uang yang yang banyakkk! hehe

padahal ada mba-mba yang sinis sama kita, eh neng itu lagu apaan sih? kita jawab, lagu Didi Kempot, dia ketawa menghina hauhahahaha... jiah ga ngasih duit malah ketawa, yasudah...
ada om-om yang baik hati yang ngasih kita Rp.1000, trus kalo om yang lain ngasih kita Rp.5000 atau Rp.2000 juga lumayan, jarang banget yang ngasih Rp.1000 hehe

wah keren nih kita, padahal lagunya gajelas banget, sumi maen gitarnya pelan banget dan saya nyanyinya blepotan karna emang ga hafal, apalagi si juju mukanya kayak anak autis, tapi yang pasti kita manis-manis jadi dapet uangnya banyak (sok kepedean) xD

1 jan setengah kita dapet Rp.77000 lebih beberapa perak !!!
wah saya kaget dan memutuskan untuk berfoya-foya
tapi sumi memarahi saya, baru aja dapet duit segitu mau foya-foya
juju bilang apa kata dunia

akhirnya uanganya disita sama juju sampe sekarang, buat biaya backpaker lagi katanya,
buat SEWU KUTO selanjutnya...

(^_^)'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar