https://twitter.com/evachimaru

Rabu, 23 Maret 2011

Smash (ini di publish di tololpedia)


Smash adalah boyband asal Cibaduyut Jawa Barat, mereka terdiri dari 5 orang yang personilnya homo semua.

versinya sudah di edit sama orang :D
 http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Sma*h

Smash mulai berdiri sejak 1730 (jam 17 lewat 30 menit mulai praktek panti pijat plus plus). Mereka adalah orang-orang sunda yang pengen keliatan kayak artis korea misalnya SuJu (Susu JuPe), BigBang (Abang-abang gendut),  dan Shiny (Shinchan nyoli). Karena obsesinya ingin seperti artis korea, smash pun mengirin video rekaman break dance (nari sambil berak) ke sebuah label rekaman yang suka nerbitin artis-artis ke dalam majalah porno. Karena aksi mereka cukup spektakuler dan bombastis akhirnya mereka diorbitkan jadi artis dadakan yang kliatan maho abies.
Nama Smash diambil karena orang tua salah satu personelnya adalah jawara volley di sekelurahan Rajapolah tetangganya Rajasinga yang jago banget dalam urusan smash bola bekel hingga melambung jauh ketempat kau berada.
Gaya smash yang jijay bajay itu sempat diprotes oleh salah satu merek motor di Indonesia, tapi manajer motor itu dikasih uang damai oleh pihak manajemen smash sebesar 5m (5 meter kain kafan bekas mulan Jameelah) berikut vcd album smash yang isinya adegan ranjang semua (semua personil smash yg laagi bersih-bersih kamar), tetapi untungnya si manajer motor itu adalah biseksual yang menyukai sesama jenis sekaligus menyukai hewan2 muda untuk dicabuli.
Gaya dandanan mereka yang trendi itu adalah ide madame ivan yang tergila-gila sama cowok muda seperti mereka, madame ivan memaksa mereka memakai celana ketat, pakai eye shadow dan mengcat rambut hingga mengecat dinding rumah anda. Karena celana yang ketat itulah akhirnya pada waktu nge dance celanana robek sampai-sampai nya barangnya keliatan (boxer yg belum dicuci 7 taon).
Sejak saat itulah mereka tidak mau lagi memakai celana ketat seperti tria chancuter karena takut impotensi, gangguan kehamilan dan janin tikus tanah.  Sedangkan barang mereka itu sangat berharga untuk modal homo-homoan dengan  sesama manusia dan monyet.

1 komentar: