https://twitter.com/evachimaru

Rabu, 23 Maret 2011

JEFFREE STAR BIOGRAPHY (terjemahan sendiri asli)


Hai, nama saya Jeffree Star dan satu kali Tuhan mengatakan kepadaku bahwa  tidak sehat menjadi begitu populer, itu mungkin sebabnya aku sakit sepanjang waktu. pergilah dan beli kacamata hitam karena masa depan begitu cerah berwarwana pink, jalang!

aku adalah sebuah billboard, mengiklankan aging confidence, self-destruction (perusakan diri), dan sagging self-esteem.




Tubuh saya dipotong dan dibedah setiap kali aku bernapas
(melakukan banyak operasi plastic -Eva). Kengerianku saya tentang kecantikan bukan pada saat aku berbaring telanjang di lantai kamar mandi, tapi ketika aku menatap diriku sendiri di depan cermin,kemudian bertanya-tanya apakah yang ada dibalik  cat-cat mata palsu ini. Aku bukan ratu kecantikan sialan. Ketika aku berjalan ke kamar mandi, aku merasa tidak cukup .. Aku menghancurkan diriku sendiri. Aku memperbaiki diri dari kerusakan yang kulakukan sebelumnya. Apakah ANDA menyukainya atau TIDAK. Langit-langit rasanya menakutiku dan hancur di atas kepalaku ketika aku mengambil majalah fashion terbaru dan menemukan bahwa tidak ada orang lain terlihat seperti aku. Tapi apakah aku ini? Kemanakan perginya kata “real”? Mungkin realitas diriku adalah rambut pirang, bagian tubuh penuh operasi plastik, kulit tan dan gigi porselen? Saya pikir itu kulit berkeringat, lipstik dioleskan dan bermulut besar, aku  takut menjadi bukan apa-apa dan benar-benar CINTA MENJADI sesuatu yang lain yang bukan diriku. Kesombongan akan membuat saya aman dan Anda bisa mencoba untukmenghancurkan saya tapi kau hanya menyakiti diri sendiri, sama seperti Anda seharusnya lakukan.

Aku akan mati
dengan makeup saya dan Anda akan mati tanpa makeup. Apakah Anda mengerti? Karena di suatu tempat dalam kejelekan anda yang special Anda, anda kehilangan makna dan aku lupa apa yang Anda katakan. Jadi, ketengahkan teks dan menulis lebih banyak lagi, itu semua milikku .. dan yang semuanya aku butuhbutuhbutuhbutuh.
akuakuakuaku

Kau
adalah kata terakhir popular yang terlupakan karena tidak ada yang mendengarkan.
Cukup
untuk saat ini, operasi bukanlah suatu pilihan.

Mereka bilang aku tidak pernah menjadi apa pun tetapi
apakah dunia melihat mereka? Siapa yang memiliki penggemar luar biasa dan berdedikasi seperti yang aku miliki? Orang butuh membenci saya karena mereka membenci diri mereka sendiri. Mereka ingin mempercayai rumor tentang saya karena mereka tidak memiliki rumor mereka sendiri. Aku di sini untuk tinggal, dengan berlian saya dan lipstik pink saya, sehingga bisa digunakan untuk mengkhawatirkan  tentang diri Anda sendiri sebelum Anda berfikir negatif terhadap saya.

Aku
adalah mobil pelarian untuk perasaan yang sesungguhnya. Aku adalah Miss Metamfetamin anda, kebenaran telah disodorkan didepan hidung Anda. Tersenyumlah, dengan gigi bensin Anda dan empati yang terpaksa. Biarkan aku menjadi satu hal yang membuat patah hati Anda karena Anda tidak bisa menahannya. Anda membutuhkan orang seperti saya untuk membuat Anda merasa salah.
(WTF-eva)
S
egalanya adalah monoton seperti mata saya yang mati dan aku akan berkata "Aku hanya Miss America Aku adalah sesuatu yang seharusnya ibumu mau.. Aku sempurna."

"Aku ingin keluar dari label yang saya.
Aku Tidak ingin seluruh hidup saya penuh dengan satu keadaan.Sebuah cerita. Aku ingin menjadi sesuatu yang lain, tidak dikenal, tinggal tempat yang tidak ada dalam peta.. Sebuah petualangan nyata. Sphinx,  misteri.. jauh tidak diketahui.. tidak terdeteksi. "

"Satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan sejati adalah
mengambil resiko Tentu, semua orang ingin bermain dengan Tuhan, tapi bagi saya itu pekerjaan penuh-waktu.. Apa yang Anda tidak mengerti, kamu bisa membuat segalanya berarti."


-Jeffree Star-
Translated By: Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar