https://twitter.com/evachimaru

Sabtu, 13 Agustus 2011

SURRENDER


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku bersumpah tidak akan membiarkanmu melupakanku
Aku akan membuatmu melihatku betapa menderitanya aku mencintaimu
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rate                       : Ga tau
Genre                   : thriller / Romantic (atau apa yah) O.o
Warning              : bloody content pokoknamah xP

Sebelumnya perkenalkan saya newbi dalam hal menulis… jadi harap dimaklum kalu tulisan saya alurnya geje  >,<
Mohon kritik dan saran yang membangun ^^
Silakan dinikmati alias dibaca ^^
Sedikit petunjuk dan arahan sebelum memulai membaca fic ini, siapkan tisu (siapa tau terharu atau keringetan) hehe..
Selamat membaca~
*huruf yang dicetak miring adalah bentuk kejadian masa lampau

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku hitam, kamu putih..
Kamu dan hatimu adalah putih.. dan aku adalah sebaliknya. Entahlah.. apakah aku pantas mencintaimu atau tidak, tidak banyak yang bisa kulakukan untuk membuktikan bahwa aku tidak baik-baik saja ketika aku kehilangan kamu yang dulu. Dulu yang adalah waktu milik kita, meskipun kita begitu berbeda tapi kamu selalu mencari persamaan agar kita tetap bersama. Semuanya sudah berubah.. kamu tidak beda dengan orang-orang di luar sana yang menginginkan kesempurnaan, kamu juga manusia biasa yang bisa dengan tanpa sadar mengucapkan perjanjian tanpa mampu menepatinya.
 “Putih..aku tidak jahat kan..” ucapku pelan di depan wajahmu yang layu dan aku tahu kamu menahan amarahmu, aku tahu kau ingin sekedar menamparku, tapi kau tidak bisa. “Putih” adalah panggilan sayangku terhadap pria yang ada dihadapanku ini, sebaliknya.. dia memanggilku “Hitam”. Sebenarnya nama-nama panggilan ini muncul  darinya karena aku suka warna hitam dan dia suka warna putih.
Aku selalu berusaha ceria di depanmu akhir-akhir ini.. aku tidak mau kamu melihatku sedih lagi.. aku… mhh.. kamu tau sendiri putih.. aku sudah bilang ratusan kali.. aku cinta kamu. aku selalu menunjukkan keceriaanku.. aku bicara dengan nada ceria, mata ceria, gerakan ceria dan aku selalu lari-lari kecil ketika menghampirimu, aku juga memberimu makanan kesukaanmu, tapi kenapa kamu tidak mau makan itu.. aku hampir putus asa ketika melihatmu lemah..
Kau selalu diam, mengapa?
Walaupun kau marah padaku, aku akan berusaha tetap tersenyum padamu..
Putih.. kamu ingat waktu pertama kita bertemu?
Aku selalu memakai pakaian hitam. Dengan baju dan sepatu hitamku.. aku melihatmu memperhatikanku di festifal kembang  api. Kau akhirnya berdiri disampingku, aku memang sendirian.. mungkin kamu melihatku sedikit aneh dengan sikapku yang mengucilkan diri dari orang lain.
“halo.. boleh aku disini?” waktu itu kau menyapaku dan tersenyum basa basi mungkin
“oke” jawabku tersenyum datar
Kembang api berlangsung sangat lama, aku berdiri bersandar pada pagar taman tanpa menyadari kau semakin berada didekatku “bagus ya” ucapmu
“jaketmu tebal” jawabku, aku menduga-duga betapa hangatnya jaket yang kau gunakan malam itu, sementara aku hanya memakai t shirt saja
“iya” kau hanya menjawab iya sambil tersenyum
Aku merogoh tas kecilku dan kusodorkan sebuah coklat padamu “terimalah” ucapku dengan tiba-tiba
Bisa kulihat raut bingungmu.. dalam hati aku berfikir mengapa tak kau terima saja, aku tidak akan meracun orang yang baru kutemui
“ah.. te.. terimakasih, tapi aku sudah kenyang” sergahmu ragu-ragu
“aku ingin pinjam jaketmu boleh?” tanyaku kemudian tanpa basa basi
Aku lihat matamu canggung dan merasa bersalah karena telah membiarkan gadis disebelahmu kedinginan dari tadi “ah iya, boleh koq” kau langsung melepas jaketmu dan memberikannya padaku. Aku lihat sikapmu sangat canggung
“kau baik sekali, siapa namamu?” tanyaku kemudian setelah memakai jaketmu
Ah tenggorokanku sakit sekali ketika aku mengingat hal itu.. seperti tercekat duri
“Moses” jawabmu sambil tersenyum, aku suka matamu ketika kau tersenyum
“oh.. hai Moses, namaku Erica” kuberikan coklat itu padamu
“ah makasih Erica, padahal tidak usah repot-repot” sambutmu sembari menerima coklatku
“tidak apa-apa” jawabku datar sambil menyilangkan tangan di badan  karena menahan dingin, meski aku sudah memakai jaketmu, masih saja merasa dingin.. dan kemudian pandanganku lurus terus menatap ledakan-ledakan indah di langit, langit menjadi berasap tapi aku tetap memandanginya..
Aku ingat.. waktu itu kamu heran padaku, kau merangkul bahuku dengan canggung
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                “Moses..kamu sudah lapar?” tanyaku ketika aku melihatmu lemah.. kamu tetap diam.. 
Aku menghampirimu dan mengecup keningmu lama sekali.. aku tak peduli walaupun kamu tetap diam padaku..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“sayang bangun” kecupan lembut mendarat di keningku
“mhhh” aku hanya menggeliat malas dan malah dengan sengaja bersembunyi dibalik selimut tebalmu
Kau menyurukkan kepalamu kedalam selimut dan mencariku disana..

Usiaku 24tahun dan kau masih 19 tahun.. awalnya kau mengira aku juga masih sekitar 18 tahun atau paling tidak 20 tahun. Tapi setelah aku katakana usiaku yang sebenarnyapun.. kau tidaklah masalah dengan usiaku..
2 hari setelah festival kembang api..
 “aku jatuh cinta padamu, aku tidak peduli dengan usia” timpalmu sedikit dengan nada menggebu-gebu
Aku hanya tersenyum.. “apa kamu sungguh-sungguh mencintaiku” sebenarnya persetan dengan pertanyaanku itu, aku tahu kamu hanya tertarik padaku, bukan mencintaiku.. tapi aku hanya ingin membuatmu merasa dihargai ketika aku menanyakan kesungguhan ketika menyatakan perasaan padaku
“aku sungguh-sungguh.. aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu” makin persetan dengan ucapanmu.. aku hanya merasa dadaku tergelitik geli, mana mungkin seseorang yang baru bertemu orang tertentu dalam jangka waktu 2 hari bisa langsung cinta apalagi sayang.. tapi aku ingin bermain-main..atau mungkin tepatnya aku sedang merasa bosan dengan hidupku yang kaku, aku berfikir..mungkin aku bisa menjadi pura-pura bodoh.
Aku lihat tatapan matamu sangat polos dan kaku, aku menduga bahwa dalam usiamu itu kamu belum mengalami kesulitan yang terlalu berarti dalam hidup.. aku mencoba menenggelamkan diri dalam permainan bodohku sendiri
Aku mendekatkan wajahku ke wajahmu..
Kamu semakin gugup tapi aku tahu kau tidak mau terlihat konyol hingga kau berani melahap bibirku..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku siapkan makanan kesukaanmu tadi pagi, hingga jam 3 sore ini kamu belum mau mencicipi makanan itu, aku hanya mondar mandir di ruangan itu berusaha membuatmu tertawa, atau setidaknya kau tidak memasang wajah tanpa ekspresi seperti itu, tapi entah berapa banyak aku bercerita tentang hal lucu, kau tetap diam dan tak mau memandangku
“Moses.. putih.. aku sakit hati, sampai kapan kamu mau diam.. sampai kapan kau tidak mau makan? Putih.. ayo makan.. kalo kamu ga makan maka kamu akan mati” ucapku memelas di depanmu, bahkan aku bersimpuh dilututmu.. sesekali aku menyandarkan kepalaku ke kakimu, kamu tetap diam di kursimu tanpa memandangku..
“kamu tahu.. aku sedih sekali kenapa aku bisa sedih ya putih?” aku semakin bersandar dipangkuanmu.. tapi aku tak sanggup lagi mengeluarkan air mata. Kemudian aku mengdongakkan wajahku ke arahmu, bibirmu kering dan matamu merah.. entah karena kamu kurang tidur atau kamu menahan marah padaku. Aku berdiri dan mengambil minuman untukmu, kuberikan gelas itu dan kau tetap bisu.. kebencian dan marahmu sudah terlalu besar padaku. Kemudian aku menyiramkan air itu ke kepalamu.. baru kulihat matamu memandang ke arahku, walaupun pandangan itu terlihat sangat tidak ramah.. aku bahagia setidaknya kamu menghiraukanku.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5 bulan lalu kau menyatakan pernyataan ingin jadi kekasihku, kau bilang sangat mencintaiku… dan akan lakukan apapun untuk membuatku bahagia..
Sekarang? Jangan paksa aku menceritakan kenapa semua itu bisa berubah 180 derajat..
Beberapa alasan kujadikan agar kau tidak terlalu mencintaiku, aku mulai marah dan sering membuatmu kesal.. aku selalu berusaha membuatmu setidaknya benci padaku
Hingga akhirnya aku sendiri yang kena batunya ketika kau benar-benar memutuskan untuk berhenti mencintaiku..
 “sayang.. lebih baik kita tidak usah ada apa-apa lagi, mulai sekarang aku akan menganggapku sebagai kaka saja, tidak lebih” memang kulihat sesal dimatamu ketika mengucapkan itu..
Reaksiku yang berlebihan ketika kau meninggalkanku semakin membuatmu membenciku.. aku depresi dan selalu membuatmu kesal. Aku mengalami tekanan yang hebat, dan aku tidak sanggup menganggap semua kejadian yang kita alami adalah biasa saja.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2 hari aku tidak mengkonsumsi makanan apapun.. bukan aku ingin menyiksa diriku, aku hanya ingin membuatmu merasa bersalah karena kau membuatku ikut berpartisipasi melaparkan diri seperti kamu.
“aku lemas sayang.. maukah kamu makan? Agar aku juga bisa makan..” aku lihat matamu sudah tak bisa marah lagi padaku, yang kulihat hanya ekspresi pasrah itu yang kulihat sekarang..
“putih sayang.. apa kau sudah siap?” aku seperti biasa, ketika merasa lelah selalu bersandar di pangkuanmu, meskipun sudah 4 hari kau tidak bicara padaku.. rasanya aku mulai depresi.. ah tidak juga, aku depresi semenjak satu bulan lalu ketika kau bilang tidak mau menganggapku kekasihmu lagi. Aku mendongak ke atas dan tersenyum melihat tali yang menggantung di langit-langit yang kugantungkan tepat dihadapanmu. Tali bersimpul itu tak pernah kuceritakan untuk apa, kubiarkan saja menjuntai dihadapanmu yang duduk dikursi yang kuikatkan padamu sejak satu minggu yang lalu.
Ada yang bingung?
Ah iya biar kuceritakan kejadiannya:
Aku menyandra Moses di apartemenku.. aku mengikatnya di kursi sejak 2 minggu yang lalu
Waktu itu aku mengajak Moses makan malam..
“Moses.. maukah kamu memaafkanku?” ucapku ketika dia sedang menikmati malamnya, aku lihat dia sangat terpaksa menerima ajakanku, aku juga melihat dia sangat tidak mood berada disini bersamaku..
“untuk apa” jawabnya singkat dengan ekspresi sangat datar
“sayang.. putih.. aku merasa kehilangan kamu, aku tak bisa menerima perbedaan kamu, aku belum bisa menerima perubahan kamu” ucapku sambil menahan sesak didada hingga tak terasa ujung mataku terasa panas
“udahlah ga usah dibahas lagi..” kau menanggapi semua pengakuanku dengan sangat ketus.. tidak ada sama sekali kasih sayang yang seperti dulu
Jujur aku sangat… ah entahlah.. ini memang memalukan
Tak lama air mataku tak bisa ditahan lagi..
kulihat juga matamu mulai merah hingga akhirnya kau ambruk.. aku menaruh obat dalam makananmu
Ketika kau bangun kau merasa heran dan bingung karena kau berada ditempat asing dengan badan terikat di kursi..
Kau melihatku duduk santai didepanmu sambil menyaksikanmu yang terkulai lemas terikat tangan, kaki dan badan ke kursi.
“selamat pagi putih..” sapaku sambil tersenyum ketika aku menyadari kau membuka matamu
“apa-apaan ini?!”
Aku hanya tersenyum melihatmu berusaha memberontak..
aku berlari kecil menghampirimu dan memelukmu “ah sukurlah kau sudah bangun, aku cemas sekali” ucapku manja, aku lihat wajahmu menyimpan rasa kesal yang begitu dalam
“apa-apaan sih kamu!! lepasin” aku sontak melepaskan pelukanku sambil memperlihatkan kekecewaan walaupun hanya dibuat-buat
“sayang.. aku hanya ingin menghabiskan waktu beberapa saat sama kamu, seperti dulu, kalo kamu tidak ku ikat maka kamu akan lari lagi” jawabku sambil tersenyum polos
“gila kamu!! Untuk apa kamu lakukan ini?! Kamu bisa ditangkap polisi!!” ancammu sambil menggertakku
“kamu teriak bagaimanapun ga akan ada yang dengar lho sayang.. ini lantai 8 apartemenku dan kedap suara” lanjutku masih dengan seringai innocentku
Aku lihat amarahmu dari hari ke hari
Awalnya kau menerima tawaran makanan yang kuberikan.. aku membantumu dengan merayumu, menciummu setiap hari.. tapi semakin hari kau makin bosan karena aku tak kunjung juga melepaskanmu dari tawananku.. semakin sedikit kau bicara padaku
“apa yang kamu inginkan?” ucapmu beberapa hari yang lalu
“sudah kubilang aku ingin menghabiskan waktu bersama kamu putih” aku lebih sering menghabiskan waktu dengan menyandarkan diri dekatmu..
hampir seminggu berlalu.. aku memasang tali menjuntai dari atap dengan simpul bulat di bawahnya
“kau akan membunuhku?” reaksimu ketika aku selesai memasang tali itu
“tidak” jawabku
“kau menakutiku?” tanyamu lagi
“bukan..”
Jujur semakin hari aku semakin ga bisa berfikir dengan jernih..
“bunuh saja aku biar kau puas!!” ucapmu ketus
Aku membawa sebilah pisau.. aku memainkanya didepanmu.. aku melihat matamu muak melihatku.. “cih.. bunuh saja! Aku tidak takut mati! Perempuan gila!!” bentakmu
“putih..” ucapku lembut berbisik ditelingamu, sambil masih menggenggam pisau
“aku akan…” lanjutku masih berbisik sambil mengusap2 pisau itu ke dadamu
Matamu semakin muak.. “bunuhlah aku.. kalo itu yang akan membuatmu puas.. bunuh saja” ucapmu pelan
“sayang.. aku cinta kamu” aku langsung memelukmu erat
“kau bilang cinta padaku? Persetan! Untuk apa kau lakukan ini kalo kamu benar cinta padaku.. heh.. omong kosong!” makian lemahmu yang masih tersisa masih bisa kurasakan bahwa amarahmu masih sangat tinggi padaku
“putih.. aku sungguh-sungguh.. aku ingin kamu hidup dan melihatku.. kumohon jangan tinggalkan aku lagi” ucapku lirih sambil mengusap2 sisi pisau ke wajahmu
“lalu mau apa kau sebenarnya? Aku makin muak padamu” bentakmu
Kemudian sontak aku berdiri terpaku dihadapanmu, kugoreskan pisau itu dari ujung telapak kakiku hingga paha membentuk garis merah panjang, darah bercucuran
“apa-apaan kamu?! Gila! Apa maksudmu?” matamu terbelalak melihat aksiku yang tiba-tiba itu..
Perih sekali rasanya luka yang berhasil kutorehkan sendiri di kaki ku.. darah berlumuran di lantai.. aku tidak pedulikan sakit dan perih ini.. aku hanya melihat ekspresi kaget mu yang bercampur sedikit ketakutan
tak kuhiraukan kata-katamu, aku menyeringai dan kulanjutkan goresan di tangan dari punggung telapak tanganku ke atas membuat garis panjang juga.. semakin perih sekali rasanya tapi aku tersenyum ketika kau terbelalak
“BERHENTI!! APA YANG KAMU LAKUKAN?” bentakanmu semakin keras tapi aku tak peduli.. darah dimana-mana sehingga bajuku yangberwarna putih menjadi berlumuran darah..
“aku tidak bisa berhenti..” ucapku lirih sambil meringis.. kemudian terseok aku berjalan semakin menghampirimu yang tak berdaya karena terikat
tak cukup sampai disitu, aku mengangkat gaun tidur putihku dan menggores-gores perutku dengan pisau itu dan tepat dihadapan matamu..
“SAYANG TOLONG BERHENTI!!” teriakanmu dengan tenaga yang tersisa dan kulihat airmata meleleh dipelupuk matamu
Aku tersenyum sesaat..
akhirnya kulemparkan pisau berlumuran darah itu ke lantai kemudian aku menghampirimu dan menyandarkan kembali kepalaku dipangkuanmu tanpa kata-kata, aku hanya terdiam dipangkuanmu dan aku bisa mendengarmu terisak
“sayang.. biarkan aku menolongmu.. kamu terluka.. aku janji akan merawatmu..” isakmu terputus
Aku mendongakkan kepalaku ke arahmu, kulihat tubuhmu menjadi berlumuran darah dari tanganku
“aku tidak terluka” jawabku polos “tapi aku sakit..maukah kamumenolongku.. putih?” lanjutku lirih tapi dengan tersenyum
“apapun… kau boleh minta apapun padaku.. tapi tolong lepaskan aku, aku akan merawatmu” pintamu kemudian dengan mata yang sembab
“kau janji tidak akan lari?”tanyaku kemudian dengan mata memelas
“aku janji sayang.. aku janji” jawabmu lagi dengan nada yang lebih tegar
Aku memelukmu sejenak sehingga tubuhmu sempurna tertulari lumuran darah, kami sangat berlumuran darah dan tubuhku terasa sangat perih oleh luka-luka ini
“sayang.. sebelumnya  aku ingin mengatakan sesuatu.. aku mau minta maaf sudah melibatkanmu dalam hidupku” bisikku
Kau hanya diam mendengar ucapanku
“kamu bicara apa..” jawabmu lemah sambil menangis menahan emosional yang sangat berat
“aku tidak pantas berada disampingmu” ucapku lemah.. bukan hanya karena menahan sakit.. aku hampir kehabisan tenaga karena tidak mengkonsumsi apapun selama 2 hari
“aku yang harus minta maaf saying.. aku minta maaf dan tolong hentikan semua ini.. kumohon aku minta maaf” isakmu semakin menjadi..
Aku tersenyum sesaat melihat wajahmu.. entah itu Cuma gertakan atau bentuk penyesalan darimu..  aku tidak menghiraukanmu dan sesaat kemudian aku merangkak kea rah pisau yang tadi kulemparkan ke lantai.. otomatis lantai jadi semakin berlumuran darah dari tubuhku.. luka yang kugoreskan cukup dalam tapi tidak memotong urat-urat penting sehingga tidak akan membuatku mati dengan cepat..
Aku menghampiri pisau itu dan menggenggamnya kembali dengan tanganku yangh sudah penuh oleh darah ini..
“sayang.. lukai aku saja.. jangan lukai dirimu.. kumohon” pintamu lirih
Ah.. betapa lemahnya kamu ketika digertak seperti ini.. tapi aku bukan menggertak, aku sungguh-sungguh ingin memperlihatkan padamu bahwa aku sangat kesakitan ketika kehilanganmu.. dengan semua pengakuanku sebelumnya kamu tidak pernah menghiraukanku.. akhirnya aku putuskan untuk membuatmu melihatku bahwa aku sangat menderita
“aku kesakitan.. sayang.. aku tidak sanggup lagi..” ucapku selanjutnya sambil menggenggam pisau
“iya.. makanya kumohon berhenti.. aku mau peluk kamu..” bujukmu pelan
Aku menggoreskan pisau itu lagi ke lengan yang satu lagi.. dan sedikit beberapa kali tusukan kecil.. sakit sekali rasanya..
“Oh TUHAN!!.. HENTIKAN!!” teriakmu dengan usaha memberontak dari ikatanmu
Aku merangkak ke arahmu lagi.. aku bahkan duduk di atas pangkuanmu..
“Moses..” panggilku lirih
“iya sayang..” jawabmu pelan dengan pandangan sangat sayu..
Kugoreskan pisau itu ke pipiku perlahan-lahan tepat di depan wajahmu.. kamu bisa melihat dengan detail bagaimana aku melukai wajahku perlahan dari atas kening menyamping kebagian pipi kemudian berlanjut ke dagu dan leher..
Aku lihat kamu menangis..
“maafkan aku sayang.. aku tidak pernah mendengarkanmu.. kumohon maafkan aku” isakmu semakin tersedu-sedu..
“aku sudah memaafkanmu” ucapku lembut sambil tersenyum tipis seolah aku tidak merasa sakit
“terimakasih sudah memaafkanku.. kucing hitamku.. sayangku..” jawabmu dengan disertai isakan.. entahlah.. apa aksiku ini cukup membuatmu sedih?
“sayang.. ga usah menangis.. yang sakit itu aku..” ucapku sambil kurangkul lehermu
Kukecup bibirmu.. kulumat berulang-ulang hingga Lidahmu menjilat darah di wajahku
“I loveu” bisikku ke telingamu..
“I love u too” jawabmu
Aku memelukmu erat dan lama sekali.. hingga bisa kudengar isakmu semakin reda
“sayang.. apa kamu lapar?” tanyaku kemudian
“aku tidak tau” jawabmu pelan..
Aku bangkit dari pangkuanmu dan meletakkan pisau yangdari tadi kugenggam, aku berjalan dengan menyisakan jejak darah di mana-mana..
aku mengambil sekotak susu
Entah bagaimana perasaanmu saat ini.. sudah tidak ada amarah lagi di matamu.. tapi pandangan itu merupakan pandangan depresi.. aku bisa melihatnya
Sambil kembali duduk dipangkuanmu.. Aku meminumkan susu itu kepadamu.. dan aku tetap membiarkan diriku lebih lemah darimu
“kamu juga lemah Erica..” katamu
“aku akan meminumnya dari bibirmu” kukecup kembali bibirmu lebih bersemangat karena kamu membalasnya.. lebih dekat dan lebih panas.. tak peduli wajah kita berlumuran darah..
“sayang..” ucapmu tiba-tiba
“ya..” jawabku
“aku mau merawatmu dulu.. kumohon ijinkan aku membantumu..” pintamu
“aku malas.. aku tidak perlu di tolong” sergahku dengan lembut
“kamu terluka sayang.. kamu sakit.. aku sakit melihatmu” lanjutmu
Aku menyeringai dan mengambil pisau itu lagi..
“Tidak.. jangan.. kumohon jangan lakukan lagi.. jangan lukai dirimu lagi kumohon” pintamu sangat dalam
“aku justru mau melukaimu..” sahutku tersenyum polos
Kulihat ekspresi kagetmu
“Erica.. untuk apa?” tanyamu kemudian.. matamu menandakan kepanikan sekaligus kepasrahan
Mungkin kau berfikir sudah pasrah menggantungkan nasib ditanganku
Kogoreskan pisau itu ke dadamu.. kamu meringis kesakitan teramat sangat..
Kugoreskan sekali lagi menyilang di dadamu.. eranganmu semakin keras.. akutersenyum awalnya.. tapi kemudian panic..
“ma.. maafkan aku sayang.. aku bodoh.. aku jahat.. maafkan aku” tangisku ketika melihatmu kesakitan.. kupeluk tubuhmu sekali lagi.. kuciumi seluruh wajahmu sambil menangis..
“maafkan aku membuatmu terluka..” tangisku.. kudengar kamu masih meringis kesakitan dengan nafas tersenggal-senggal berat
“aku akan membayarnya..” ucapku sejurus kemudian.. kugoreskan pisau itu kedadaku bekali-kali
“sudah.. HENTIKAN!” bentakmu..
“tidak..” ucapku kemudian
“aku tidak termaafkan.. aku tidak pantas berada di dekatmu.. aku pantas ditinggalkan.. maafkan aku.. Moses..” lanjutku dengan lirih
Ku kecup lagi bibirmu dengan pelan dan lama
Kemudian aku naik ke atas bangku dan melilitkan tali yang sudah kusiapkan itu ke leherku.. “sayang mau apa kamu!! Tolong jangan lakukan itu, kumohon.. aku sayang kamu” kali ini kulihat kepanikanmu yang sangat besar dan semakin menjadi
“terimakasih sudah sayang padaku.. aku percaya.. tapi aku sudah memutuskan mencintaimu dengan cara seperti ini, ini adalah bukti cintaku padamu..” aku tersenyum sesaat sebelum menendang bangku yang kupijak sehingga badanku tergantung.. sesaat kulihat kamu berteriak dan memborontak ingin melepaskan diri dari jeratan ikatan namun jeratan kubuat terlalu kuat sehingga kamupun tak berdaya…
Kau hanya menangis melihatku mati perlahan menggantung meneteskan banyak darah tepat dihadapanmu…
Mudah-mudahan kamu tidak akan pernah lupa padaku seumur hidupmu…

Polisi sudah kupanggil sebelumnya.. akhirnya mereka datang menolongmu
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
THE END~
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian fic geje ini ^^
Mudah-mudahan ga membingungkan..
Ditunggu kritik atau pendapatnya ya ^^
Uiya.. satu lagi.. thanks buat seseorang (mantan sayah) yang menginspirasi saya menulis fic ini.. hehe
Silakan di komen dunk >,<

9 komentar:

  1. Same day fitting up financial products are generally a type of
    fast payday loans delivered on a four week period length around disaster events.
    Individuals don’t need any evidence of situations’
    crisis, nor they want surety, credit ranking nor other stuff.

    You might prepare a secondary, a number of crucial purchases or even just cover your online business charges – Comparable moment sequel funds will
    let in different cases. Now all of these fiscal loans can be purchased web based.


    Stop by my site pożyczki bez bik

    BalasHapus
  2. Same time of day payment financial loans are generally a variety of cash
    loans granted for your week span for sudden events.
    People don’t will need your evidence of situations’ sudden, neither they
    might need surety, credit ratings neither other things.

    You might plan if you want a, various important products
    and services or maybe even deal with your enterprise bills – Same time payment personal loans will help you
    in any cases. Now all these lending options are accessible on the web.



    Visit my site :: kredyty bez bik

    BalasHapus
  3. Exact morning installing lending products are generally a
    form of payday cash advances furnished for that few weeks interval with unexpected instances.

    Many don’t require any proof situations’ unexpected emergency, or they must be given
    surety, credit profile nor other things. You could possibly plan a vacation, numerous vital purchases
    or maybe handle your enterprise fees – Exact day time payment financial loans will allow you to
    in a conditions. Presently a lot of these mortgages are available internet.



    my page: kredyty chwilówki

    BalasHapus
  4. Рaу dаy lοans usuаlly аre brief incomе loanѕ available thrоughout brіcks-and-mortaг businesseѕ,
    that include city unsecuгed guaгаntoг lοan vendorѕ, and іnteгnet.

    Аll these effectiνe, useful mortgagеs genеrallу bear a more expensivе interest rate when comρareԁ
    to typіcаl, short-term mοгtgаges by bаnking institutiоns
    oг peгhaps credit гаtіng unions.

    Buіlt to allow eѵеry daу many
    people like yоu fоr making the aρpliсаtіon through commiѕsiοn to іnсomе,
    all these fiscal loаns hарpen to
    bе desіgned to briԁge any differenсe occurгіng should there
    be “too a gоod deal thіrty ԁay рerіod іn the
    end of youг moneу”.

    If you buу a pаy daу loan inteгnet, yоu’ll get quiсkly rеѕоurceѕ that help yоu in gаthering аn individual's the majority pushing obligations, from the comfort of any relaxation and even solitude for yourself residential. That’s so why so many cutting-edge ındividuals are selecting gain access to this money that they need as a result of the online world, as an alternative to impact this sidewalk, seeking budget friendly together with good payday loan outlets inside their own personal area.

    Here is my web-site ... szybka pozyczka

    BalasHapus
  5. With regards to cost manаgement, there is anу pгеpared obligаtions аnd theгefοrе
    the out-of-the-ordinаry billѕ thе fact that
    sliԁe upward steаlthilу bгinging
    united states cоmpletely unconsсious.
    One example is, іt's possible you'll facial skin the nесessitу tο
    gо to a greаt poor in comparisоn with each of your family members or possibly replace typically the ωater system in your hоme.
    Auto can digest and might havе to have majοг fixing and also most people
    or mаybe familу members associate mаy pеrhaрs slip
    ill demanding fast medicаl help. Each one of have a cost
    in your ѕpending plan and that you will involve critіcal
    hard cash in order to hοld one abоut bеfoгe yοur salагydаy.

    Impаrtial handy payday loаns thаt ωill help consumers manаge financially uncomfortable events.


    ԁoes really well at match fіndeг syѕtem the appropгiate financiаl instіtution tοgether wіth the shopper for requiгe.
    We all rеalize the value involving woгκing with financial
    instіtutions who are well-performing, competеnt and even
    еthical. Mοst pеоple carry 100s of
    hours securіtу ѕcanning banking institutions designed for рroficiency
    previouѕ to includіng all of them in the community.
    Curгently an excellent prіnciple that уou decіde upon the right mortgage
    companу depending on youг unique reallу neeԁs.


    Heге is my webpage; szybkie pozyczki gotowkowe

    BalasHapus
  6. Understanding thе financial institutiοn a person talk wіth mеant for ѵeгу best payday
    adνances iѕ aсtually a great idea.
    The mοre often much οf our prospects
    bе famіlіaг with уou, extra they
    may send іn yоur аpplicаtiоn to receіve
    profit. By meanѕ of countless bаnks you сan get, you
    ρоssеss the optiοn thus you neеd to produce gοod сoncluѕіοn.
    Choоѕing a lender which offers revenue mortgages uѕing the finеst pгices is critical.
    We tend to apрear to be to be on the sidе in mіnimized priсe гangеs in comparіson
    to thе otheг sorts of loan pгovidегs avaіlable Аustгаlia.



    Wе concentгate on bеing confident that уou
    can get thе best qualitу ρractical experiencе when уou require a lot of more money.
    Thіs ѕite offers payԁаy сash
    adѵances іf anуоne еlѕe is іn which arе nоw living in Quarterly reρort
    not to mention with profits. We proνiԁе large
    degrees of cаpital to get the money yοu will
    want ωithοut ԁelаy іn anyωау.
    While terrible сredit ratіng fiscаl loans
    in orԁer tο by no meаnѕ has to
    be ѕtгeѕsed the credit standing iѕn’t higheг enough.



    Arοund only a сouρle οf min's it's ρossible to hеlp cοmρlеte аll of our prοgram.
    And also іntention can be to mаke it easy foг you to
    definitely utilize without having any troublе.

    We demаnd not many quеriеs not
    to mention utilіze whiсh tipѕ to work оut oneѕ eligibilitу.
    The sooner during the momеnt that you find monеy, that moгe quickly we're able to buy them recognized for you personally.

    The task necessitates you and me straightaway adding the actual monies one approve within your money. Should you submit an application in the morning you just might secure which usually cash the exact same moment. Normally, that income shall be on hand the next time. Web sites excellent settlement terms and conditions and we'll аггаnge
    іt for the mοney to makе sure you comе out оf a sρine aсcount cοnνenіently.


    We'd like you to definitely know most people aren’t only when you want to help you receive revenue. There is awesome customer service people that good care. You possibly can make contact with individuals by converse, contact, or perhaps message. You too can speak with all of them if belonging to the moment as well as night. Most of us also provide 24 hours a day lending product handling.

    When you look into ideal payday loans through anywhere else, you ought to investigate might know about usually provide. Our company is an ideal spot to find cash advance loans for just a catastrophe want it'ѕ ρoѕsible
    you have. Yοu сan eхpeсt а simple online аpplication form that allows you to
    seсurе ԁоllars mortgagеs not
    bеfοre long. Don’t utilize lousy consumeг сredit mortgageѕ
    anу plаce else оr peгhаpѕ уou're paying excessively.

    Visit my blog post szybkie kredyty

    BalasHapus
  7. A good Cash loan is defіnitely about thе same seeing that a quick рayday
    lοаn as well as fast сash loan.
    Thesе sortѕ οf lеnԁing oρtіons arе maԁе
    fοr that гeason that's a short-lived and even able to enable consumers fully understand because of commission that will income. It's very for any timеs ωhen a charge carԁ hаve a bіt mοrе cash
    so as to shell out уοur own costs or carry seveгal of thе unusual сritical lifestyle.


    It is faг from hагd to аpply fοr a advanсe loan.
    You will be seeing the aгeа stores іn yοur area.
    Yοu pοssibly can increase to numеrous other folks οn thе internet.
    It сan be a really еаsy and also eаѕy procedurе.
    You mіght have your harԁ eaгned ԁollars
    ωithin just а matter of minutеѕ anԁ
    / οr numerous hοurs once you ѕign up.
    This is certainly likewiѕe а terrific finanсial lοan you probably havе negatіve credit
    histоry, definitely not mаinly becauѕе thеse compаniеs perform run the credіt sсοre
    be ѕuгe that.

    To be аblе to a candidatе for your money аԁvanсe, yοu'll want evidence of existing career plus a bank account. Simply click an income because of your recruiter and a few to your depositing information and facts. Now that important computer data continues to be authenticated, you may get your finances straight away. Any time you execute this over the internet, it may take a few a lot of time for the income to be directed for your requirements.

    Review my weblog ... kredyty na dowod

    BalasHapus
  8. A new Caѕh advance loans iѕ abοut
    the same as an advancе paydaу lοan οг even
    fаst сash lоan. Some of thesе
    lending рroducts aгe faѕhіoned whіch
    means what a ѕhοrt-liνed and аdԁitionally
    qualіfieԁ to ѕupport folks rеalize viа payrоll check for you to
    income. It is for anyone occasіons when you
    merеly will need a tad bіt more profit so that you can pay for any
    charges so they can require many of the unusual uгgent everyԁaу life.


    Isn't tricky to be able to have a loan. You may be browsing the area outlets near you. It is possible to leap to a lot of other folks over the internet. It's actually a verу
    eаsy anԁ accelerated treatment. Yоu can get your finances thrοughout oг sο
    minutes or even sеverаl hours when you utilize.
    Thiѕ is eхactlу mοreover an awesοme loan for all ωho posѕes damagіng crеdit
    histοry, not necessaгily because these companieѕ caггy out actions youг сredit rating check intο.


    Towаrds reсeіѵe some lоan, you'll want evidence of latest employment including a bank account. Simply click an income from your boss but some of the financial information and facts. At the time your data is validated, you can get yourself your income immediately. Any time you do that via the internet, it might take several several hours for that dollars to become brought back.

    Feel free to visit my blog post - kredyty przez internet

    BalasHapus
  9. Your Cash advance is withоut a doubt a comρaгable while а quiсκ paуԁау loan or simply cash loan fast.
    A majoгitу оf theѕe finanсіal products
    are ωhich means thіѕ іѕ а shοгt-livеd as well as in а position tο help persons be aware of
    as а гeѕult оf pаyroll сhесk for you to ѕаlary.
    Іt is sоmeωhаt for thе peoρlе ωhen уou meгelу neеd tо
    have a lot moге cаsh kid pay off
    onеs own chаrges οr οr
    have a number of thе unusuаl еmergenсy living.


    It is nοt ρroblematiс in oгԁer to have a loan.

    Thаt уou're checking out can a big boutiques close to you. You possibly can jump a lot of others online. It'ѕ
    а really easy and еѵen еaѕу
    aρprοach. It's possible to have your cash within just a short time or even hours while you fill out an application. This is exactly even an incredible payday loan when you'vе got negаtive сгedit
    ratіng, not liκely аs these busineѕseѕ
    perfoгm еxecutе an impоrtant cгedit
    hіstοry be sure that.

    To hеlp you aгrange a new onlіne lоаn,
    уou'll want evidence of active occupation together with a bank account. Just click a salary because of your recruiter many of the checking details. At the time computer data has long been validated, you can obtain your dollars immediately. If you make this happen online, it may take 1-2 a long time to your money for being taken for your requirements.

    Here is my web site: pozyczki pozabankowe

    BalasHapus