https://twitter.com/evachimaru

Kamis, 26 Juli 2012

DAKOTA ROSE A BARBIE GIRL

















Dakota Rose, remaja cantik yang wajahnya telah menyebar luas di dunia maya karena kecantikan dan wajahnya seperti boneka Barbie. Yah, banyak yang menyangka bahwa dia adalah semacam manekin sebuah toko atau robot barbie, tetapi dia adalah real manusia yang memang memiliki kesamaan dengan barbie.
Dakota Rose, diketahui berasal dari Amerika, dan diperkirakan umurnya antara 16 dan 19 tetapi bisa saja dia sudah 20an. wajah cantik yang dia miliki banyak yang mengira bahwa itu adalah hasil operasi plastik, tetapi suatu sumber mengatakan bahwa Dakota Rose tidak melakukan operasi plastik, dia memang sudah memiliki bentuk wajah proporsional dengan ditambah keterampilan make up yang luar biasa.
Gadis yang sering mempublish video tutorial tatanan rambut di situs jejaring sosial Youtube.com lengkap dengan make up barbie nya.
Gadis memiliki kemiripan karakter dengan tokoh anime, baik dalam make up, rambut dan pakaian. Tetapi bahkan fitur wajah nya seperti anime, mata biru besar, hidung kecil, bibir pink dan padat. (Mochi)

Sumber gambar: berbagai sumber

6 komentar:

  1. cantik bangettt...
    saya sering bgt liat video tutorialnya di youtube... soooo fuckin beutifulll

    BalasHapus
  2. 19 September 1995 dia lahirnya !

    BalasHapus
  3. dia tuh palsu tau :) cari aja di google fake dakota rose. Bukannya iri ya, tapi.. wajahnya dan semua photo2nya dah diedit. Ya pada tau lah yaa , sekarang orng udh pada jago ngedit photo .. :) bahkan saking palsunya muka nya orng amrik pun banyak yg anti sm dia.. hehehe..

    BalasHapus
  4. Alami apaan..pstinya dia itu oplas. Dri tahun ke tahun mata nya semakin gede aja

    BalasHapus