https://twitter.com/evachimaru

Rabu, 12 Mei 2010

motivasi saya membuat blog

1. awalnya hanya sekedar cinta internet, tahun 2003 awal mulai tergila2 sama internet, cari-cari gambar Leonardo Dicaprio, F4, dan westlife. selain gambarnya tentu saja mencari artikel2 tentang mereka. kemudian mulailah punya akun friendster dan ym.

2. berhubung semakin banyak situs jejaring sosial, saya mulai bosan dg fs dan ym yg sedari dulu membuat saya kehabisan uang gara2 maket di warnet :P .... akhirnya saya punya berbagai akun di situs jejearing sosial seperti fb, twitter, plurk, fickr, dan semua semuanya yg saya sudah lupa.

3. semua situs jejaring sosial membuat bosan juga ternyata, akhirnya ketika melihat sebuah buku di gramedia yg judulnya "membuat blog sendiri" trus saya baca2 dan sepertinya saya tertarik. karena disitu dijelaskan dengan punya blog sendiri maka anda akan menjadi publisher (bukan hanya influencer seperti yg selama ini saya sandang). menjadi publisher tentu saja pasti ada rasa bangga jika tulisan atau konten yg kita upload dibaca oleh influencer lain, selain itu ternyata dengan blogging juga bisa memperoleh uang (jika kita tau caranya).

4. tapi ternyata mengisi konten blog tidaklah gampang :(.... seringnnya saya ga punya ide apa-apa, dan akhirnya blog saya terbengkalai selama berbulan-bulan tanpa di update. bahkan saya tidak tau bagaimana cara mengelola blog dengan baik dan benar. akhirnya saya lama sekali ga membuka blog saya ini.

5. mudah2an sekarang ada energi yg mendorong saya agar rajin ngeblog, daripada main2 di situs jejaring soaial melulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar